Rabu, 02 Januari 2013

TIPS MENGHILANGKAN STRES


OLEH:TRISAKTI LORINA

Hai para sobat es campur aku punya tips menarik buat kalian untuk menghilangkan stres ini dapat dilakukan oleh pelajar, anak kampus, pekerja, bahkan orang tua juga boleh kalau mau hehe..langsung saja aku jabarin ini menurut pengalamanku juga si semoga bermanfaat bagi kalian oke cekidot...

1. Ketika stres melanda maka cobalah istirahat dengan tidur secukupnya
2. Tetaplah berpikir positif
3. Makan dan minum secukupnya kalau perut kenyang kan hati tentram hehehe
4. Luangkan waktu pergi ke mall atau tempat wisata bisa ajak teman-teman biar rame
5. Minum es krim dan makan coklat
6. Tiduran di kamar sambil mendengarkan musik karena musik dapat membantu mengurangi stres ( menurut jurnal psikologi yang saya baca)tapi pengalaman pribadi memang benar aku rasakan lho...
6.Menonton film kartun
7.Baca buku yang kalian suka
8.Selalu bersyukur dan mengingat Tuhan maka hati akan tenang.

SEKIAN TIPS DARI SAYA SEMOGA BERMANFAAT DAN SELAMAT MENCOBA!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar