Rabu, 02 Januari 2013

TIPS MEMPERINDAH RAMBUT

OLEH: TRISAKTI LORINA SARI



Jumpa lagi di blog yang sama, kali ini saya akan mengulas tips tentang memperindah rambut, tips ini juga berdasarkan pengalaman pribadi saya. Sebelum saya jabarkan saya akan sedikit cerita dahulu,, jaman saya masih bocah yaitu sejak saya dilahirkan rambut kepala saya tidak tumbuh lebat bisa dibilang gundul, sedikit, dan parahnya berwarna pirang( merah dan kusam )karena dulu waktu kecil aku sering dititipkan di tempat nenek maka almh.nenek saya yang rajin merawat rambut saya. Selanjutnya inilah tips untuk kalian:

1. Bersihkan rambut dengan sampo minimal seminggu sekali
2. Karena dahulu belum mengenal kondisioner dan pelembab rambut maka nenek saya menggunakan minyak kemiri untuk melemaskan rambut saya katanya agar tumbuh lebih lebat dan lebih hitam
3. Saya juga pernah menggunakan lidah buaya untuk mempertebal rambut saya yang tipis
4. Menyisir rambut sebelum tidur dapat mengurangi rambut kusut hehe
5. Bahkan teman saya ada yang merekomendasikan dengan masker putih telur (kalau yang ini belum pernah coba)
6. Karena sekarang jaman modern maka kalian bisa memakai kondisioner, pelembab rambut dan creambath di salon oke....

MAAF KALU TERLALU SIMPEL YA....SEMOGA BERMANFAAT...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar